Kamis, 07 April 2011

asli gak dapet boongan pun jadi

Klo denger kata konser rasanya pasti pingin berangkat ke tempat konsernya kan????
klo dateng biasanya sama pacar,temen ato ortu.
waktu hari selasa penyanyi pelantun lagu just the way you are ini dateng ke Indonesia.Gua yang denger kabar itu langsung pengen kesana,tapi karna ke goblokan gua yg ga tau klo manggungnya bulan ini dan kebokean gua yang ga pernah nabung (so iye).jadi gua terpaksa cuma gigit jari sekaligus sama tangannya (SEREM AMAT!!).sorenya gua main kerumah sohib gua Ratu,gua langsung  ngomong ama ratu.beberapa saat kemudian ada adennya yang dateng dari piknik bawa silverqueen,gua dikasih tu coklat,gua langsung mendapat sebuah gagasan konyol.pas ada tetangga lewat gua langsung tereak "TIKETNYA BRUNO MEN",mungkin tetangga gua agak ngiri kali ya.langsung aja dia bilang"KOK BISA,ORANG ITU SILVERQUEEN"gua gak mau ngaku klo itu sebatang coklat.
besoknya tepat pada rabu pagi gua dan temen-temen pertama maen,trus ratu ngasih tau gambar tiket bruno,trus si ratu dapet ide buat bikin tiket boongannya JB 
 KAYA GINI NI TIKETNYA
bikinnya sih gak susah cuma kertas origami (so iye banget ya,ini ajah boleh minta)dikasih tulisan dah,trus klo tiket yg ini punya keunggulan:1.gak bikin kantong kering
                                            2.ga usah antreee lagi hehehe...
abis itu ratu bilang "AYO CEPET MO DI FOTO,TAR MASUKIN FB"
abis di poto si ratu langsung nulis stat kaya gini

lumayan banyak sih yang ngelike n coment,gua gak percaya ampe pacar nya aja percaya.
maaf ga bisa kasih bukti.
    "BAGAIMANA SAMBIL NGISI LIBUR UJIAN KAKAK KELAS MENDING BIKIN KREATIFITAS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar