Kamis, 15 Desember 2011

iklan di tv jilid 3

wes balik lagi sama laras yang unyu-unyu gimana gitu (?),kalo mau muntah muntah aja gua udah siap nerima cobaan berat ini *eh.sebelum ke topik gua bakal nerangin kenapa gua pake kata "JILID".kenapa? karena gua pengen post gua banyak yang suka kaya buku HARRY POTTER,(A:KOK BISA B:YA BISA LAH),bingung ya? gini novel karangan J.K. ROWLING ini kan tebel tebel dan enak dimakan (?) tapi banyak peminatnya,so gua juga pengen post gua banya peminatnya kaya novel tebel yang enak dimakan (A:EMANG MAU BANGET?  B:MAU BANGET BANGET  A:O  B:*GATAKIN*).*hela napas* ok gua ngga ngebahas panjang lebar tentang kenapa gua pake kata jilid.so ini dia topik kita cekidot!!!
 tau iklan nutrilon yang udah di translate ke bahasa indonesia kan gua bakal ngebahas sebagian aja karena gua ngga hapal dan ngga dengerin jelas baget (AAA... BUDEK!!!!).kan di dalam iklan tersebut ada kata-kata "bermain dengan air" nah itu ibu apa kaga kasian sama anaknya masa disuruh maen sama air,kaya ngga temen mausia yang lain aja,ntar kalo ank ibu masuk angin kaya saya gimana ? ha?*gaya alan.lanjut di itu iklan terus ada kata-kata "bermain dengan bayangan" nah lu tu anak ibu harus dibawa ke dokter ahli jiwa,masa maen sama bayangan kaya ngga ada temen manusia lain apa *ngobrol sendiri*.terus ada kata-kata "mengumpulkan bitang" ini maksutnya apa ? kita nggapai bintang aja susah apa lagi ngumpulin,terus kalo udah dapet dan kekumpuk kita haus taro dimana ? emang ada tempat yang muat buat nyimpen bintang ?. udah ngga usah di pkirin jawabannya apa,yang terakhir (sebenernya masih ada cuma... ya itu) di itu iklan ada kata-kata "mengejar pelangi" yaelah mau sampe kaki lu jadi di kepala ,tangan berubah jadi kaki,tetep ngga mungkin bisa ngejar pelangi,kalo ngejar cowo sih ngga sampe kaki jadi di kepala juga tetep bisa dape lah ini sampe kaki di kepala ngga ada hasilnya.
oke udahan dulu ya aku mau nyari iklan lagi nih ,sampai ketemu di post selanjutnya daaaaa *pergi sambil jalan  melenggang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar