Kamis, 17 November 2011

iklan di tv season 2

 ok sebelum kita ngebahas tentang iklan di tv,kita harus nge bahas tentang judul diatas. tau ngga kenapa gue pake judul yang ada seasonnya (ngga ngga tau serius dah),gua make judul ini karena biar kesannya abadi (loh),bingung? ok gua kasih tau.kalian pada tau sinetron yang ber season-season ,kita ambil contoh aja cinta fitri (ngga bisa yang lain),kemilau cinta kamila itu semua kan contoh sinetron yang abadi di hati masyarakat bukan masyaallah ok ;).so! kalian ngerti maksud gue kan,jadi bisa langsung ke topik kan (gua belom ngerti *garuk-garuk kepala | hee LOLA | "....".ok sekarang kita ke topik bodo amat yang masih bingung,kalian tau iklan "OJI GOYANG GAYUNG" kan?tau ngga itu iklan tu jayus banget,gue sempet mikir itu si oji mandi berapa taun,berapa abad,berapa semester,berapa kali gagal ngerjain skripsi *eh,sekarang coba dipikir secepet-cepetnya koneksi internet,kita butuh proses dong buat terkenal *asek bahasanya,masa iya si oji keluar kamar mandi ... eh salah sumur langsung terkenal? kalo gitu ceritanya munkin seluruh orang yang habis mandi langsung terkenal kali ye.
  chila,kalian tau iklan chilmil yang anak kecil ditanyain sama gurunya kalo udah gede mau jadi apa.nah yang ini lebih aneh ,si chila cuma mau nyembuhin temennya doang ,nah berarti itu anak kaga mau nyembuhin orang tua sama keluarganya dia yang sakit dong ,jadi berarti si chila durhaka dong?terus dia ngehargai jasa guru yang ngedidik dia sampe pinter kaya gua *loh,karena dia ngga nyembuhin gurunya.
        udahan dulu ye tangan gua yang tadinya keriting tambah keribo kaya rambut bang BENA (apa kata lu |canda doang bang |*bukam) ok daaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar