Rabu, 06 April 2011

iklan di tv

pertama kali ngeliat iklan di tv beh rasa gimana gitu,otomatis di ikutin dong pastinya.
dari kecil gua dah berbakat buat ngafalin iklan mulai dari dasar sampe yang paling atas (apa keren nya coba).
pertama kali liat iklan susu trus lama-lama jadi berkembang  kaya bisnis susu tersebut (jahhh).
sekarang umur gua udah 13 thn (gak ada yang nanya --"),bakat gua pun bertambah,kaya kemaren ada iklan mounti,prenagen,sama tropical gua bisa hapal dalam sekejap apalagi iklan ring-tone,ringtone alay pun bisa di hapal dalam sekejap.kadang bakat terpendam kaya gini tuh bisa di bilang GILA,apa boleh buat bakat gua yang paling menonjol cuman itu doang.
tiap malem gua dan ade gua bisa gangguin orang tidur,orang pacaran,dan orang-orang yang lain (lha maksudnya apa).

klo misalnya disekolah temen sekelas paling demen sama iklan susu Dancow dan mounti.banyak juga liruk yang di ganti misalnya, klo yang mounti gini "ini sekolah gua men,di bawah mobil-mobil gua,dan ini koleksi pembokat gua"
aslinya kaya gini "ini rumah gua men,ini koleksi mobil gua,dan ini koleksi gitar gua"
kadang klo ada iklan baru pasti berusaha untuk hapal (apa coba maksudnya)


     maaf ya klo misalnya postnya agak garing,krispi,dan lezat(kambuh lebay nya) saya menulis dengan niat ingin menghibur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar